Home » , » Fakultas Kedokteran Terfavorit di Indonesia

Fakultas Kedokteran Terfavorit di Indonesia

Written By Admin on Jumat, 02 November 2012 | 12.43.00


Bagi kalian para pelajar SMA / SMU / Sederajat yang masih bingung mo lanjutin kuliah kemana jika lulus nanti, ni ada referensi beberapa Universitas / Perguruan Tinggi yang mempunyai fakultas kedokteran yang paten punya, di jamin jika lulus dari sana masa depan kalian terang benderang, pi jangan lupa perseratannya harus di penuhi, otak dipastikan harus encer, mempunyai dukungan finencial yang cukup dan tidak sedikit faktor keberuntungan guna meraihnya.



Soal peringkat disini tak penting, yang penting jika kalian terpilih menjadi mahasiswa di salah satu fakultas kedokteran di Perguruan Tinggi di bawah ini, saya jamin kalian pasti mempunyai otak encer, klo sampai lulus dah ane jamin masa depan terang benderanglah, pi jangan takabur inget ma yang atas biar bermanfaat dan barokah ilmu yang kalian timba disana hehehe...

  1. UI (BHMN) - Jakarta
  2. UGM (BHMN) - Yogyakarta
  3. UNAIR (BHMN) - Surabaya
  4. UNPAD (Negeri) - Bandung
  5. UNDIP (Negeri) - Semarang
  6. UNHAS (Negeri) - Makkasar
  7. USU (BHMN) - Medan
  8. TRISAKTI (Swasta) - Jakarta
  9. UNSRI (Negeri) - Palembang
  10. UDAYANA (Negeri) - Denpasar
  11. ATMAJAYA (Swasta) - Jakarta
  12. ANDALAS (Negeri) - Padang
  13. UNIBRAW (Negeri) - Malang
  14. Maratha (Swasta) - Bandung
  15. UNS (Negeri) - Surakarta
SUMBER : www.pdat.co.id

Oya klo nanti jika kalian diterima di FK di salah satu PT di atas jangan lupa belajar yang bener, jangan sampai setelah lulus jadi dokter trus melakukan kesalahan seperti mal praktek. Wasallam moga dapat membantu ^_^.

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini