Home » , » Ganti Profile Picture Blackberry Messenger Secara Otomatis

Ganti Profile Picture Blackberry Messenger Secara Otomatis

Written By Admin on Jumat, 02 November 2012 | 10.27.00



Blackberry Messenger (BBM) bagi anak kost jaman sekarang sudah menjadi wadah untuk eksistensi diri, Sebenarnya tidak hanya para BBM user seperti anak kost atau kaum pelajar saja tapi para pedagang online pun sibuk gonta-ganti foto profile BBM mereka dengan barang dagangannya ^_^.



Bagi para BBM user yang hobby sekali narsis dan sering mengganti photo profile mereka lebih dari 3x sehari. Ini jawaban bagi tuntutan kalian, Aplikasi BBM Display Changer. Aplikasi ini juga cocok bagi kalian yang lagi galau, dan melampiaskannya melalui update status BBM dengan cara mengganti photo profile dengan wajah diri alias bernarsis ria, terutama bagi kaum hawa ini ^_^.

Walaupun aplikasi BBM Display Changer merupakan aplikasi berbayar, tapi Kalian bisa mencoba versi trial yang gratis. Tapi tidak ada salahnya juga membeli aplikasi tersebut kali aja kalian ingin memulai bisnis kecil-kecilan berjualan suatu produk.

Nah, jika kalian selalu ingin segera memasang foto terbaru wajah kalian pada display picture BBM, dan ingin foto sebelumnya tetap akan tampil untuk menghilangkan kebosanan aplikasi BBM Display Changer ini akan dapat membantu mengganti photo profile BBM secara otomatis pada periode tertentu yang intervalnya bisa kalian setup sesuai keinginan kalian.

Perhatikan 5 cara mudah mengaktifkan aplikasi BBM Display Changer pada BB kalian.
Pertama download aplikasi BBM Display Changer dari Appworld di Blackberry. 


Kedua jalankan aplikasi BBM Display Changer.


Ketiga buat folder untuk foto pilihan pada aplikasi tersebut.


Keempat seleksi foto-foto pilihan kedalam folder yang akan kalian rolling pada aplikasi ini.


Kelima setup interval waktunya, setiap berapa menit pergantian foto dilakukan secara otomatis, di display picture tersebut.


Nah mudah to, Semoga bermanfaat. Selamat Bernasis Ria Sis...^_^

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini