Home » » Motor Favorit Mahasiswa Seni Rupa dan Design

Motor Favorit Mahasiswa Seni Rupa dan Design

Written By Admin on Jumat, 02 November 2012 | 15.38.00


Apasih motor favorite para mahasiswa / mahasiswi seni rupa dan design di negeri ini...?

Percaya atau tidak, tunggangan adalah cermin jati diri, personal attitude dan karakter dari individu penunggangnya. Nah kali ini kita membahas motor tunggangan para calon seniman atau designer kondang di negeri tercinta kita, Indonesia.


Vespa
Urutan pertama di pegang oleh Vespa, motor dari negeri Pizza Italia, banyak yang menjadikannya tunggangan. Ga Cowok ato Cewek semua suka ama namanya Vespa. Dari bentuk yang imut dan semok menjadikannya tunggangan yang cukup eksentrik. Sesuai dengan karakter eksentrik para mahasiswa / mahasiswi seni rupa dan design.


Honda 70
Urutan kedua di pegang oleh honda 70, motor dari negeri Matahari terbit. Jepang. Motor ini mempunyai banyak sebutan atau nama, seperti Honda Pitung, Honda Kuntul, dan banyak lagi sesuai daerah masing-masing.


Honda CB
Urutan ketiga masih dari Jepang punya, motor kusus untuk gender Cowok, karena ini memang didesain untuk para Laki, ga mungkin cewek pakek ini soalanya pasti ga pantes, atau wagu sebutan orang jawa tengah.


Motor Besar Tua
Nah untuk yang ini ga di huni satu merek doang, banyak merek, seperti BSA, Norton, Triumph, BMW, hingga Harley Davidson. Kebanyakan memang motor produksi Eropa dan Amarika dengan masa pembuatan pada tahun 60 kebawah. Kebanyakan yang punya tunggangan ini boleh di bilang anak orang mampu atau turunan ningrat yang dapat warisan dari kakek moyang mereka yang dapat dari rampasan perang, dan pasti paling keren sendiri ni motor klo di parkiran, karena ajaib sekali ni motor ^_^.


Note:
Sebagian favorite mahasiswa yang ambil jurusan fotografi biasanya motor Trail.

Nah bagi kalian yang ingin masuk fakultas seni rupa dan design silahkan hunting tungganganmu mulai sekarang hehehe... soalanya semua motor diatas tergolong motor tua alias jadul yang gada dijual di dealer.

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini