Home » , » Ayo beli iPhone 5, ait baca dulu...

Ayo beli iPhone 5, ait baca dulu...

Written By Admin on Minggu, 04 November 2012 | 03.57.00


iPhone 5 smartphone besutan Apple yang banyak dinanti oleh para penggemarnya. Dengan kemunculannya iPhone 5 mempunyai beberapa pembaharuan sejumlah fitur dan spesifikasinya prosesornya di upgrade, sistem operasi terbaru, namun jika anda sudah mempunyai Iphone 4S lebih baik bersabar dan menyimpan uang anda untuk keperluan yang lain yang lebih penting tentunya, atau anda tabung buat masa depan. Loh kenapa begitu,,,? ini alasannya:

  1. Tampilan layout pada operation system (OS) tidak ada perubahan yang berarti walau memakai yang terbaru dari iOS 6. Pada iPhone versi sebelumnya Banyak fitur-fitur menakjubkan yang dilalkukan oleh Apple seperti nagivasi turn-by-turn, peta 3-D, tiket Passbook dan sistem gift card, sports-score-spouting Siri- itu semua bisa didapatkan lewat upgrade iOS secara gratis bagi siapapun pemilik iPhone 4S. Dan hampir semua fitur tersedia untuk siapapun yang memiliki iPhone, iPad atau iPod model sebelum iPhone 5. Jika Anda puas dengan iOS 6 di iPhone lama anda, kenapa harus beli yang baru...
  2. Tidak seperti Nokia Lumia 920 dan Lumia 820, iPhone 5 belum memiliki fitur isi ulang baterai tanpa kabel (wireless charging ). 
  3. Tanpa peningkatan pada fitur Siri. Seandainya kemampuannya berkembang bisa lebih dari sebelumnya. Misalkan saja Iphone bisa membangunkan penggunanya lalu secara otomatis memberi tahu berita di pagi hari, info ramalan cuaca atau membuka email tanpa diperintah. 
  4. Fitur gerakan dan Fitur pengenal wajah yang dimilikinya tidak mengalami perkembangan pada fungsi. masih tetap seperti yang terdahulu hanya untuk membuka kunci layar. Andai iPhone melakukan pengembangan pada fungsi tersebut, sehingga bisa melakukan lebih dari itu. 
  5. Kekuatan kontruksi pada perangkat / hardware masih tetap sama seperti pendahulunya tanpa upgrade perlindungan ekstra. Tapi pasar menginginkan iPhone terbaru benar-benar tahan banting dan tahan air.
  6. Tak banyak peningkatan kemampuan pada kamera, hanya sedikit peningkatan pada preview dan kemampuan untuk mengambil foto panorama secara pintar dan mendapatkan hasil gambar yang lebih baik di lingkungan bercahaya rendah. Tapi kamera ini masih tetap sama dengan kamera terdahulu 8 megapiksel. So jangan mengharapkan perbedaan yang besar.

Apakah ini efek dari sepeninggalnya CEO mereka Stave Job's....?
Harga iPhone 5

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini