Home » , , » Kamar Kost Murah IAIN Bandung

Kamar Kost Murah IAIN Bandung

Written By Admin on Minggu, 09 September 2018 | 12.43.00

Kamar Kost Murah IAIN Bandung

Kamar Kost Murah IAIN Bandung

Harga sewa Rp. 400.000/bulan, 4.500.000/tahun
Disewakan Bulanan, Tahunan
Alamat Properti Jl Cipadung, Belakang kampus IAIN Bandung

Keterangan dan detail
lantai sudah keramik, Wi-fi available, khusus putri aman dan nyaman. Lokasi kost sangat dekat sekali dengan IAIN Sunan Gunung Jati Bandung. Cocok untuk Mahasiswi dan karyawati. Harga murah bisa kost bulanan dan juga tahunan. Air jernih dan lancar mengunakan pompa air. saat ini tersedia 5 kamar kosong dari 14 kamar yang tersedia. Untuk pemesanan dapat menghubungi Hp/wA 081320966694 atas nama saya Iwan Susanto atau Hp/wa No.082121531677 atas nama Onas. bias membawa barang elektronik ke kamar seperti computer dan TV. Lingkungan yang masih asri banyak di tumbuhi tanaman memmungkinkan untuk belajar dan istirahat dengan tenang. aktivitas lingkungan yang masih berlokasi di area kampus memudahkan untuk bertkativitas 24 jam; makanan, sewa computer, fotocopy dapat dengan mudah di akses.


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini