Home » , , » Kost Putri Estu Utami dekat UNS

Kost Putri Estu Utami dekat UNS

Written By Admin on Jumat, 18 Agustus 2017 | 09.08.00

Kost Putri Estu Utami dekat UNS

Kost Putri dekat UNS Kost Putri Estu Utami

harga sewa Rp 350.000 / Bulan, Rp 3.500.000 / Tahun
Disewakan Bulanan, Tahunan
Alamat properti Jl. Merbabu Raya rt 02 rw 09 Mertoudan, Mojosongo, Jebres, Surakarta (selatan sma 8, timur panti asuhan wisma kasih)

Keterangan dan detail
Kost fasilitas: spring bed, meja belajar, ruang tamu, dapur, tempat jemuran, tempat parkir, ruang santai. jumlah kamar 8, jumlah kamar mandi 6. dekat dengan kampus uns, sma 8 surakarta dan rumah sakit dr. oen. bagi mahasiswa yang skripsi gratis terjemah abstrak. dari tempat kost ke kampus uns sekitar 5 menit, ke rumah sakit dr. oen sekitar 3 menit, dan ke sma 8 hanya 1 menit. tempat jemuran tertutup dengan fiber sehingga penghuni merasa nyaman kalau mempunyai cucian ditinggal pergi saat hujan. tempat parkir cukup luas dan aman. air menggunakan pdam dengan tampungan air, sehingga jika pdam mati air masih tersedia. suasana cukup tenang dan udara tidak panas. disediakan kompor dan tabung gas. harga sewa kost sudah termasuk air dan listrik.


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini