Home » , , » Kost daerah Perkantoran dan Pasar Swalayan

Kost daerah Perkantoran dan Pasar Swalayan

Written By Admin on Senin, 03 Juli 2017 | 23.59.00


Sewa Kost daerah Perkantoran dan Pasar Swalayan

Harga sewa Rp. 450.000 / Bulan
Disewakan Bulanan
Alamat: Jalan Cempedak Raya 13/15 Kelurahan Lamper Lor Dekat Masjid Al Iman - Jalan Manggis SEMARANG

Keterangan dan detail
Menyewakan kamar kost putri dengan suasana tenang, nyaman, kekeluargaan. Lokasi bisa dijangkau dari arah Jalan Majapahit, masuk ke Jalan Kanal. Kemudian belok ke kiri ke arah Jalan Cempedak Raya I. Terus saja sampai ujung jalan tersebut. Akses mudah ditempuh dari arah mana pun, baik dengan becak, sepeda motor, bis angkutan umum, angkot, mobil pribadi, atau sepeda motor.

Strategis banget dekat dengan LEMBAGA2 PENDIDIKAN diantaranya SDN Lamper Kidul 1, SDN Lamper Kidul 2, SDN Lamper Lor, SMPN. PERKANTORAN DAN BANK diantaranya BTN, BTPN, Bank Danamon - Bangkong Plaza, Bank Mandiri - Bangkong Plaza.
Kantor Kelurahan Lamper Lor, Kantor Kecamatan Semarang Selatan. Mau berbelanja dekat dengan PASAR SWALAYAN DAN PASAR TRADISIONAL

Fasilitas
Kamar mandi dalam, dilengkapi dengan halaman luas parkir motor, tempat tidur lemari, kasur, meja belajar dll

Jika kamu berminat untuk informasi lebih detailnya bisa hubungi


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini