Home » , » Rumah Kontrakan Kalimalang Halaman Luas

Rumah Kontrakan Kalimalang Halaman Luas

Written By Admin on Jumat, 21 Juli 2017 | 06.44.00

Rumah Kontrakan Kalimalang Halaman Luas

Rumah Kontrakan Kalimalang Halaman Luas

Harga sewa Rp. 29.000.000 / Tahun Nego
Disewakan Tahunan
Alamat Properti Jl. Madu Curug Raya Kalimalang Jakarta Timur

Keterangan dan detail
Kontrakan murah parkiran dan halaman luas di Kalimalang, rindang adem dan hijau berada di area bebas banjir. Disewakan tahunan, bangunan baru renovasi, lantai full keramik. Akses jalan lebar, ke tol Cawang Halim dekat, ke Bekasi barat hanya 10 menit saja. Penawaran jarang ada rumah dengan halaman luas di Jakarta, hari gini susah carinya.

Spesifikasi bangunan rumah 1 lantai berdiri diatas lahan seluas 400 m2, total luas bangunan 80 m2 dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Fasilitas listrik pra bayar, air tanah bersih, Listrik Watt besar, Carport, ruang tamu luas, dapur plus wastafel, garasi mobil motor, teras pekarangan luas.

Lingkungan aman ada portal selalu ditutup setiap jam 12 malam, nyaman, rindang asri jauh dari kebisingan. Diskon untuk pengontrak langsung 2 tahun.

Informasi lengkap hubungi


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini