Home » , , » Kost Karah Agung Harian Bulanan

Kost Karah Agung Harian Bulanan

Written By Admin on Jumat, 14 Juli 2017 | 00.19.00


Kost Karah Agung Harian Bulanan

Harga sewa Rp 150.000 / Hari
Disewakan Harian, Bulanan
Alamat Properti Jalan Karah Agung 1 nomor 3B Surabaya.

Keterangan dan detail
Kost disewakan harian, bulanan bukan kost bebas lokasi Karah Agung dekat Ketintang lingkungan nyaman, kost pagar warna hitam. Disewakan khusus wanita baik2, Pasutri tanpa anak dan harus resmi lengkap dengan buku nikah. Lingkungan muslimah dengan suasana yang serba baru, bersih, tenang dan nyaman untuk beristirahat. Sirkulasi udara pada bangunan kost bagus tidak pengab sesuai depkes.

Fasilitas yang tersedia: Kamar Full AC, Wifi, kamar mandi dalam pluss shower, spring bed kualitas hotel double bed luas buat tiduran, lemari, meja, parkir luas HANYA untuk sepeda motor, aman, dapur umum, area bebas banjir, listrik token, untuk keamanan ada Cctv, ukuran Kamar luas nyaman, pdam, Al quran dan terjemahannya, sekitar kost banyak penjual makanan disekitar area kost. Lokasi strategis dekat dengan unesa ketintang, tol, royal plasa, A Yani, Gunung sari, Telkom ketintang, Pjb ketintang, Samsat ketintang, Masjid agung.

Harga mulai :
Rp. 1.500.000 - Rp. 2.000.000 (single/1 kamar bisa 2 orang) bulanan
untuk 3 Bulan pertama, dapatkan potongan harga sewa 250.000
Sewa hariannya sekitar 150.000/semalam

Minat hubungi


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini