Home » , , » Kost Harian Bulanan Cilegon Kota

Kost Harian Bulanan Cilegon Kota

Written By Admin on Minggu, 02 Juli 2017 | 01.13.00

Kost Harian Bulanan Cilegon Kota

Kost Harian Bulanan Cilegon Kota

Harga sewa Rp. 1.300.000 / Bulan Nego
Disewakan Harian, Bulanan
Alamat Properti Jalan D.I Panjaitan Cilegon Kota (Pagebangan Cilegon)

Keterangan dan detail
Kost harian dan bulanan di tengah kota Cilegon Patokannya PASAR REL KRETA API CILEGON lurus terus sepanjang jalan pagebangan tersebut mengarah ke gedong damai (tapi gak sampe gedong dame) di sebelah kanan ada toko PRINCESS STATIONARY yang ada di pertokoan berwarna orange, Princess Guesthouse Cilegon berada persis dibelakang pertokosn tersebut. Toko bangunan LANGGENG JAYA berada disebelah kiri dari pagebangan lalu pertokoan berwarna orange berada disebrangnya.

Kost memiliki fasilitas sebagai berikut :
Area parkir luas dapat untuk motor dan mobil. Wifi, ada dapur bersama dilengkapi kulkas dan kompor. Kamar token pribadi dengan kamar mandi dalam dilengkapi shower dan Kloset duduk, AC/Kipas, Tempat tidur, Lemari. Keamanan 24 jam berpagar. Semua peralatan baru. Lokasi strategis dekat dengan Indomaret, Alfamart, Laundry, pusat jajanan malam.

harga mulai dari :
Rp 250.000/malam
Rp 1.300.000/bulan

Minat hubungi


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini