Home » , , » Rumah Kontrakan Lawang Tebing Tinggi Sumsel

Rumah Kontrakan Lawang Tebing Tinggi Sumsel

Written By Admin on Jumat, 19 Mei 2017 | 04.12.00

Rumah Kontrakan Lawang Tebing Tinggi Sumsel

Rumah Kontrakan Lawang Tebing Tinggi Sumsel

Harga sewa Rp. 17.000.000 / Bulan
Disewakan Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan
Alamat Properti Jl Pensiunan no.51 (disamping gereja methodist indonesia), kelurahan Tanjung Makmur / Kecamatan Tebing Tinggi / Kabupaten Empat Lawang Kota Tebing Tinggi.

Keterangan dan detail
Disewakan rumah asri dan tanah seluas 1000 m2 dengan luas rumah 200 m2 di Empat Lawang Tebing Tinggi Sumsel. Disewakan pertahun/perbulan juga bisa, rumah asri dan tanah seluas 1000 m2 dengan luas rumah 200 m2, fasilitas: 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 wc/toilet, dapur luas dan dilengkapi kitchen set, ruang keluarga sangat luas maupun ruang tamu cukup luas, ventilasi udara sangat banyak sehingga perputaran udara sehat & segar dan sangat layak menjadi hunian.
taman, pekarangan dan tanah sangat2 luas dan sangat aman karna seluruh tanah, pekarangan dan rumah dikelilingi tembok bata setinggi 2 meter, lokasi rumahpun cukup strategis salah satunya 500 meter dari pasar utama, kantor polisi, puskesmas tebing tinggi empat lawang dan tempat kebutuhan perbelanjaan lainya, TK(200 meter), SD negeri(100 meter), SMP(600 meter) warung, ojek maupun angkutan umum banyak dan tidak terlalu jauh juga dari pemda/pusat pemerintahan, kota madya lubuk linggau pun cuman 1jam dari tebing tinggi empat lawang.

bagi yg berminat untuk menyewa rumah ini cocok untuk berbagai macam kebutuhan seperti untuk hunian keluarga, kantor/markas partai, tempat usaha seperti mini market, pusat grosir, mebel/panglong, steam motor&mobil/pencucian motor&mobil maupun usaha peternakan, bisa juga buat taman bermain, gedung tk dan gedung pertemuan mini.

Yang berminat menyewa / kontrak rumah ini silahkan hub ibu rina / amnah(pemilik rumah):


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini