Home » , , » Rumah Kost Ayem Tentrem Kota Blitar

Rumah Kost Ayem Tentrem Kota Blitar

Written By Admin on Sabtu, 08 April 2017 | 14.37.00

Rumah Kost Ayem Tentrem Kota Blitar

Rumah Kost Ayem Tentrem Kota Blitar & Rumah Kost ILHAMI Kota Blitar

Harga sewa Rp. 600.000 / Bulan
Disewakan Bulanan
Alamat Properti Jl. WR. Supratman 160 Kota Blitar

Keterangan dan detail
Rumah Kost Ayem Tentrem adalah indekos yang bersih, nyaman, aman, dan terjangkau harganya. Sistem sewa kos bulanan, dengan Tata Tertib yang harus dipatuhi. Terletak strategis di Jl. W.R. Supratman No.160, RW V Kel. Bendogerit, Kec. Sananwetan (selatan Makam Bung Karno) Kota Blitar sangat tepat untuk anda dalam berkarir ataupun menempuh pendidikan.
Terdapat berbagai macam RATE KAMAR adapun Fasilitas yang didapat seperti LED TV, Spring Bad, Lemari, AC, Ruang Luas, Kamar Mandi dalam.

"semua kamar terhubung dengan sambungan HotSpot Area gratis, selain itu dilengkapi dapur umum, Toko, & parkir yang memadai dan service Security sebagai keamanan Kos".

Untuk Reservasi langsung datang ke Rumah Kos Ayem Tentrem dengan Alamat yang tertulis diatas atau dapat mengubungi atas nama Ibu Kris di Nomor : 082232484422 / 085749114572 (Whatsapp) / (0342) 6817203.

"PELAYANAN TERBAIK ADALAH KEWAJIBAN BAGI KAMI, TERIMAKASIH"

Ada Pula
Kos ILHAMI merupakan indekos yang aman, nyaman, dan eksklusif namun dengan harga terjangkau, berlokasi strategis di Jalan Trunojoyo nomor 12, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar(Sebelah Barat Makam Bung Karno). terdiri dari 11 Kamar baik AC maupun non AC, seluruh kamar dilengkapi springbed dan TV LED, dan seluruhnya kamar mandi dalam, juga seluruh kamar terakses FREE HOTSPOT AREA.

Kamar terdiri dari berbagai RATE sangat cocok bagi anda yang sedang berkarir atau menempuh pendidikan di Kota Blitar, motto kami "PELAYANAN TERBAIK ADALAH KEWAJIBAN KAMI", tak usah berlama - lama lagi segeralah reserfasi dengan datang di Jalan Trunojoyo nomor 12, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar (Sebelah Barat Makam Bung Karno)


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini