Home » , , » Kost DEMPO Pontianak

Kost DEMPO Pontianak

Written By Admin on Minggu, 26 Maret 2017 | 07.18.00

Kost DEMPO Pontianak

Kost DEMPO Pontianak

Harga sewa Rp. 1.200.000 - 3.000.000 / Bulan
Disewakan Bulanan, Tahunan
Alamat Properti Jl. A. yani Gg Sepakat 2 no 8 Kota Pontianak

Keterangan dan detail
Kost Dempo Pontianak ini merupakan kompleks rumah kost terdiri dari 6 rumah kost yaitu Rumah DEMPO, Rumah RAYA MONTAIN, Rumah MANGLAYANG, Rumah TIDAR, Rumah TANGGAMUS, Rumah SIGUNTANG.

Menyediakan berbagai tipe kamar kost dengan fasilitas perabot/furniture lengkap, kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, dapur pribadi, free wifi, free laundry, parkir luas, CCTV. Mendapat ijin resmi dari pemerintah Kota Pontianak. Lingkungan yang bersih, nyaman, aman. Lokasi sangat dekat/sekitar 50 - 100 m dari Universitas Tanjungpura, Universitas Muhammadiyah, SD/SMP/SMA Al azhar, mesjid Al Azhar, Politeknik Negeri Pontianak, perkantoran pemerintah, 300 m dari mega mall (mall terbesar di Pontianak). Sekitar lokasi terdapat berbagai rumah makan/restoran yang nyaman dan bersih, ATM, indomart/alfamart, TIKI JNE.

Harga sewa berkisar Rp. 1.200.000 - Rp. 3.000.000/ bulan (tergantung luas kamar dan kelengkapan fasilitas yang tersedia).

hubungi :

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini