Home » , , » Fountain Park Residence

Fountain Park Residence

Written By Admin on Kamis, 30 Maret 2017 | 05.44.00

Fountain Park Residence

Fountain Park Residence

Harga sewa Rp. 2.500.000
Disewakan Harian, Bulanan, Tahunan
Alamat Properti Komplek Haur Jaya, Jalan Bitung 1 no 11, Tanah Sareal, Bogor Tengah.

Keterangan dan detail
Fountain park residence adalah kos-kosan di tengah kota bogor, dekat gedung MUI, dekat air mancur, dekat istana bogor, dekat stasiun bogor, dekat terminal baranangsiang, dekat akses tol jagorawi next sentul.

Fountain park residence adalah kos kosan yg dimana menerima sewa kamar perhari, perbulan, untuk harga sewanya perhari mulai dari 200ribu sampai 400ribu.

Untuk harga sewa perbulan mulai dari 2juta sampai 4juta perbulannya,dan dari semua kamar itu berfasilitaskan, tv 21in, springbed, shower, closet duduk, waterheater, rak handuk, rak sepatu, kursi, meja, lomari, ac, parkiran motor luas dan parkiran mobil luas.

Pelayanan yang diberikan, per dua hari sekali kamar di bersihkan, per seminggu sekali seprei diganti.
Fasilitas umum, kantin, wiffi, musholla, gazibu.

Tempat nyaman, bersih, tidak kumuh, tidak bising, tidak urakan, lokasinya dekat dengan tempat jajanan kuliner air mancur, Bagi kami kebersihan dan kenyamanan NO 1.

Kontak person


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini