Home » , , » Kost Baru Di Tengah Kota Cirebon

Kost Baru Di Tengah Kota Cirebon

Written By Admin on Rabu, 01 Februari 2017 | 15.00.00

Kost Baru Di Tengah Kota Cirebon

Kost baru di tengah kota Cirebon

Harga sewa Rp 120.000 / Hari
Disewakan Harian, Bulanan
Alamat Properti Jl.Remaja No.12 kota Cirebon,hanya 100 meter dari Grage Mall Kota Cirebon

Keterangan dan detail
Kami melayani jasa penginapan dan kost untuk karyawan, mahasiswa, pelajar dan pasutri dengan konsep sharia akan memberikan kenyamanan bagi anda. Lokasi kami yang berada di tengah kota Cirebon akan memberikan kemudahan bagi anda mengakses tempat yang penting di kota Cirebon seperti stasiun, kantor balai kota, mall, pasar, puskesmas dll. Fasilitas yang kami berikan ruang ber Ac, Led TV+300 chanel, free wifi, kamar mandi di dalam, laundry, mini cafe, parking akan menambah kenyaman anda tinggal, selain itu lokasi kami dekat dengan Grage Mall yang berjarak kira-kira 100 meter jadi buat muda mudi yang ingin santai dan kumpul dengan teman-teman di Grage Mall jadi lebih mudah. Bangunan kami baru dan semua peralatan juga baru jadi sudah pasti nyaman kan.


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini