Home » , , » Kost Bebas Jam Malam Kota Makassar

Kost Bebas Jam Malam Kota Makassar

Written By Admin on Minggu, 22 Januari 2017 | 19.33.00


Sewa Kost Campur Bebas Jam Malam di Kota Makassar

Harga sewa Rp.750.000
Disewakan Bulanan
Alamat call aja langsung

Keterangan dan detail
Menerima kost untuk laki-laki (Lantai 1), perempuan (Lantai 2), serta berkeluarga (Lantai 1&2). kami tidak membatasi jam berkunjung untuk penghuni dan kerabatnya (masing2 penghuni memegang kunci), tetapi dilarang keras mengajak teman lawan jenis (bukan pasangan suami isteri) masuk ke dalam kamar, batas hanya boleh di ruang tamu saja.

kami berhak memberi sanksi check out (early) jika ada penghuni yg mengganggu ketertiban kost dan mengganggu ketenangan tetangga kamarnya.

harga di atas tdk termasuk jika tinggal berdua ataupun berkeluarga. Setiap tambahan penghuni kami kenakan cash (75rb/org).

Fasilitas Umum:
Parkiran motor (Dalam garasi) dan mobil, Ruang tamu (Lantai 1&2), Jemuran (Lantai 1&2), Dapur (Lantai 1&2), Air mineral, Televisi (Lantai 1)
Sudah termasuk biaya listrik dan air

Fasilitas Pribadi:
WC pribadi, Kasur busa, Kipas angin, Sprei, Gordyn

#Kami memberi potongan harga bagi yg tdk membutuhkan
Untuk reservasi dan pegajuan pertanyaan seputar kost, hubungi saya di
(By call, sms, dan WhatsApp)


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini