Home » , , » Kost Pria Murah di Tajur, Bogor

Kost Pria Murah di Tajur, Bogor

Written By Admin on Senin, 02 Januari 2017 | 00.11.00

Kost Pria Murah di Tajur, Bogor

Minosa Kost Pria Murah di Tajur, Bogor

Harga sewa Rp. 650.000 / Bulan
Disewakan Bulanan
Alamat Properti Jl. Raya UNITEX Blok C2/11 RT 001/005, Kel. Sindangrasa, Kec. BOGOR TIMUR, Tajur. Kota Bogor

Keterangan dan detail
MINOSA KOST berdiri sejak 1980 yang didirikan oleh sepasang suami istri yang bernama Bpk H. Samino, SE, MM dan alm. Ibu Hj. Samino. Pada awalnya kosan ini didirikan dengan bertujuan untuk membantu sesama perantau yang pada saat itu, sang pemilik sadar akan kebutuhan tempat tinggal yang layak dan dapat membantu para perantau di Kota Nya. Berbekalkan pengalaman beliau yang pada saat itu pernah merasakan kost dan kontrak pada masa mudanya, beliau akhirnya memiliki niat yang besar pula untuk dapat membantu siapa saja yang sedang mengembangkan karir, baik usaha, pekerja, pelajar & mahasiswa yang memiliki domisili tempat tinggal yang jauh dari tempat asalnya.

Tidak seperti tempat singgah lainnya, beliau selalu menganggap teman - teman yang singgah di tempatnya bukan sebagai orang lain. melainkan, sebagai keluarga besar beliau sendiri. Oleh karena itu, kami selaku pengelola kost yang meneruskan usaha beliau selalu menerapkan sistem kekeluargaan di tempat kami. Dengan dasar itu, Kami selalu siap membantu klien kami untuk mencari solusi dan selalu siap menampung setiap masukan daripada klien - klien kami.

Fasilitas Kamar
- Tempat Tidur + Kasur ( Single bed )
- Lemari baju kecil
- Meja
- Kursi

* Harga sudah termasuk Free Wifi, Laundry/jasa cuci dan setrika
* Kamar mandi diluar
* Ket. Lebih lanjut bisa hub. Kontak yang tersedia
* Lokasi bisa di cek di google maps dengan keyword "Minosa Kost"

Website : www.minosakost.hol.es


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini