Home » , , » Rumah Kontrakan 2 Kamar Tidur

Rumah Kontrakan 2 Kamar Tidur

Written By Admin on Minggu, 25 Desember 2016 | 07.40.00

Rumah Kontrakan 2 Kamar Tidur

Kontrakan 2 kamar tidur, 30-45 menit ke TB Simatupang

Harga sewa Rp. 17.000.000 / Tahun
Disewakan Tahunan
Alamat Properti Jln. Swadaya, Tanah Baru, Kota Depok

Keterangan dan detail
Rumah kontrakan 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur + wastafel, 1 kamar mandi (wc jongkok), lantai full keramik, teras, berpagar dan bertanaman asri, tempat jemuran di belakang.

* Daya listrik: 900 watt, pompa air listrik semi-jetpump. Air bersih dan bening.
* Minimal 6 bulan: 9 juta. Setahun: 17 juta.

Nilai plus:
  1. Ke Terminal Depok dan Stasiun Depok Baru cuma 10-15 menit. Ke Stasiun2 jalur kereta Commuter Line Jakarta/Kota (Tebet, Cikini, Gondangdia, Kota) dan Tanah Abang (Manggarai, Karet, Sudirman) 30-45 menit. Cocok untuk yang berkantor di dekat jalur kereta.
  2. Dekat kantor RW, Posyandu, dan tempat ibadah. Tinggal jalan kaki ke minimarket, TK, SD, s.d. SMA, & taman kota Lembah Gurame. Dekat RS, klinik, pasar baru dan lama, dan Margonda. Lingkungan ramai.
  3. Walau jalanan depan rumah hanya dapat dilewati motor, jarak dengan jalan angkutan umum dekat. Angkot ada 6 macam: 105, D01, D15R, D03, 110, dan S16. 24 jam angkot. Ke mana-mana tidak usah ngojek.
  4. Sekitar 45 menit ke Universitas Indonesia, TB Simatupang, Politeknik UI, Gunadarma, ISTN, dan APP dan hitungan menit ke SD s.d. SMA favorit di Depok. 15 menit ke gedung walikota, RS Bhakti Yudha, RS Mitra Keluarga, dsk.
  5. Di sekitar rumah banyak jual makanan, dari sarapan, warteg, RM Padang, warung tenda (malam), dll dengan harga relatif murah.
  6. Ke pusat perbelanjaan Depok: ITC, D'Mall, Detos, dan Margo City sekitar 10-30 menit dengan motor, 15-45 menit dengan angkot.
  7. Bebas banjir dan udara masih sejuk.

Catatan: Maaf kontrakan bukan untuk tempat usaha. Maksimal 4 anggota keluarga. Tdk bisa masuk mobil, parkir mobil tamu di luar gang atau di Kompleks Perumnas Depok 1.

** Untuk survei rumah, telepon langsung. Tidak bisa SMS karena ini nomor telp rumah. Untuk ancer-ancer lokasi, bisa telp HP atau WA (maaf tidak melayani SMS)


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini