Home » , , » Rumah Dikontrakkan Sistem Kombinasi

Rumah Dikontrakkan Sistem Kombinasi

Written By Admin on Minggu, 02 Oktober 2016 | 22.11.00

Rumah Dikontrakkan Sistem Kombinasi

Info tentang over kontrak kontrakan petak, rumah dikontrakkan sistem kombinasi

Harga sewa Rp. 100.000.000 / Tahun
Disewakan tahunan
Alamat properti Jalan Seroja Barat gang 3 no.2 Kota Semarang

Keterangan dan detail
Rumah dikontrkakkan jalan seroja barat Semarang. Sistem bayar tahunan dan bulanan, tahun pertama hanya Rp 100 juta pertahun, tahun kedua hanya Rp 1,5 juta /bulan. Fasilitas dekat tengah kota simpanglima semarang, ada car port, dapur, garasi, kamarmandi ada dua, loteng/balkon, 3 kamar tidur, keamanan 24 jam. Penyewa rumah atau pengontrak wajib menanggung biaya pulsa listrik tokken dan renovasi rumah yang terjadi selama menempati rumah saya. Biaya pajak ditanggung pemilik rumah.peta/map lokasi rumah. Anda cari pusat kota simpanglima, temukan rumah sakit Telogorejo, lihat ke seberang ada papan nama jalan seroja 2, anda lewat gang tersebut melewati indomaret, warung gudeg yuyem, seberang herborist spa ada rumah hijau. Jika anda mau datang harap konfirmasi lewat telepon dulu karena saya sering pergi,j ika sudah konfirmasi waktu bisa saya tunggu kedatangan anda. Terimakasih.



Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini