Home » , , » Guest House Batam Centre

Guest House Batam Centre

Written By Admin on Sabtu, 16 Juli 2016 | 22.44.00

Guest House Batam Centre

Guest House Batam Centre (Batam Island)

Harga sewa Rp. 5 million
Disewakan Bulanan
Alamat Properti Batam Centre Kota Batam

Keterangan dan detail
Tersedia kost yang cocok buat karyawan/karyawati kantoran, fasilitas executive seperti hotel. Ada TV, wifi, tempat tidur lengkap, lemari, kulkas, ac, mesin cuci, kamar mandi (privat bath) dengan air panas, kompor, dan lokasi dekat Batam Center, dekat dengan Mega Mall, Pelabuhan ferry ke Singapore, dekat dengan kawasan perkantoran/pemerintahan/bank/sekolahan/pusat kota/Wisata Ocarina, akses jalan yang ramai dan transportasi yang mudah. Hanya ada 7 unit kamar. Bisa ditempati 2 orang per kamar. Maaf hanya untuk peminat yang serius saja. Sewa kost 5 million per month. Peminat yang serius hubungi segera (whatsaap, line, Facebook). Sangat cocok juga bagi yang hendak transit di batam atau ada urusan bisnis lainnya.


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini