Home » , , » Kost Siliwangi Cirebon

Kost Siliwangi Cirebon

Written By Admin on Rabu, 20 April 2016 | 11.40.00

Kost Siliwangi Cirebon

Terima kost lokasi sangat strategis pusat kota di Krucuk Jl. Siliwangi Cirebon

Harga sewa Rp 500.000 / Bulan
Disewakan Bulanan
Alamat Properti 50 m dari lampu merah Krucuk-Jalan Siliwangi Kejaksan Kota Cirebon

Keterangan dan detail
Info Kost Cirebon, terima Kost untuk Karyawan/Umum, Pelajar dan Mahasiswa. Laki-laki dan Perempuan. Lokasi sangat strategis cuma 50 m ke Lampu Merah Krucuk-Siliwangi Cirebon, Akses mudah yg dilalui banyak angkot (D2,D4,D5,D6,GG dan Elf), dan sangat dekat dengan Bank, Gedung Negara, Mesjid, Hotel, Mall, Kuliner, Balaikota, Pasar, Stasiun, Rumah Sakit, Pelabuhan, Sekolah Favorit, Wisata Religi, dll. Fasilitas lengkap tinggal bawa baju saja. Bangunan baru renovasi. Air PDAM dan air bawah tanah sehingga air tidak pernah kering, Listrik Non-Token, Parkir, ada yg KM dalam dan KM Luar. Deket jalan tapi lingkungan aman, nyaman dan tdk bising. Sangat cocok untuk para karyawan yang butuh ketenangan dalam istirahat.

Phone:


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini