Home » , , » Kost Dalam Kota Madiun, Bersih Tenang Nyaman

Kost Dalam Kota Madiun, Bersih Tenang Nyaman

Written By Admin on Senin, 21 September 2015 | 09.56.00


Kost Dalam Kota Madiun, Bersih Tenang Nyaman

Harga sewa Rp. 300000/Bulan
Alamat Properti Kapt Saputro Kota Madiun

Keterangan dan detail
Kost bersih, tenang, sejuk, kamar kondisi bersih, nyaman. Pintu dan kamar mandi sendiri. Dekat kampus dan fasilitas umum. Bisa harian, bulanan. Dekat sekolah, aman dan tenang untuk belajar. Ada tempat parkir, garasi. Kamar mandi bersih. Tempat menjemur pakaian, garasi. Fasilitas air dari persuahaan daerah air minum. jalan lebar, mobil bisa masuk. Sudah tersedia tempat tidur, lemari pakaian, meja tulis, lampu baca, lampu tidur, kipas angin dan kunci pintu. Sangat cocok untuk mahasiswa/wi atau karyawan/ti yang butuh privacy dan ketenangan. Satu kamar bisa ditempati sendiri atau dua orang. Bisa membawa kendaraan sendiri,karena ada tempat parkir yang aman dan terkunci sehingga sangat ideal bagi mahasiswa/wi atu karyawan/ti dari luar kota.

Minat hubungi 08523l225296


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini