Home » , , » Sewa Apartemen Sumedang Jabar

Sewa Apartemen Sumedang Jabar

Written By Admin on Kamis, 06 Agustus 2015 | 00.27.00


Sewa Apartemen Sumedang Jabar

Harga sewa
3 Bulan: Rp. 5.000.000,00
6 Bulan: Rp. 8.500.000,00
12 Bulan/1 Tahun: Rp. 15.000.000,00
Alamat: Jl. Raya Jatinangor No. 150, Sumedang, Jawa Barat

Keterangan dan detail
Bagi kalian para mahasiswa baru atau mahasiswa tingkat atas bahkan karyawan yang sedang bingung mencari tempat kost baru yang ideal, dengan fasilitas lengkap, dekat dengan 4 kampus ternama (Unpad, IPDN, ITB, Ikopin), dan harga terjangkau, kami menawarkan dua unit apartement di Pinewood. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses yang mudah, menjadikan Pinewood Apartement hunian yang pas untuk anda yang mencari ketenangan dan efisiensi.

Fasilitas yang ditawarkan
TV LCD Lengkap dengan saluran TV Kabel, WiFi, Kipas angin portable, Meja dan kursi belajar sebanyak 2 pasang, Sepasang kasur ukuran single lengkap dengan guling dan bantal, Dapur dan Kitchen Setnya, Dispenser air panas, Kamar Mandi (Kloset duduk dan Shower)

Fasilitas apartement
-24hours Security Service
- Swimming Pool
- Minimarket
- Laundry
- Parking Area yang luas
- Access Card (Demi keamanan dan Kenyamanan)
- Masjid

Harga di atas sudah termasuk service charge, namun tidak termasuk pemakaian air dan listrik
Jika berminat langsung hubung Rama di nomor telpon 089647463363 atau hubungi kami via WhatsApp di nomor yang sama. Salam sukses untuk kita semua!

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini