Home » , , » Sewa Kost Murah Free Listrik dan PDAM

Sewa Kost Murah Free Listrik dan PDAM

Written By Admin on Jumat, 12 Juni 2015 | 01.13.00


Sewa Kost Murah Free Listrik dan PDAM

Harga sewa Rp. 200 s/d 300 ribu per bulan
(pembayaran awal kost langsung 3 bulan lunas) sudah Termasuk Listrik & PDAM
Alamat: di Jalan Veteran No. 47A (Belakang) depan Masjid Semen Gresik Manbaul Fallah Kel. Sidomoro Kec. Kebomas - Gresik - JawaTimur.

Keterangan dan detail
Rumah Kost BERKAH baru di cat dan di renovasi khusus hanya untuk Kost Puteri, Harga Kost Sangat Terjangkau (Murah Meriah) tersedia 9 Kamar Tidur, 1 Ruang Tamu, Teras Rumah, Teras Belakang, Tempat Jemuran Samping & Dalam, Dapur, 2 Kamar Mandi, 1 WC, Garasi Samping Sepeda,

Fasilitas
PLN, PDAM, Sanyo, Sumur Air, Telpon Rumah, TV, Tiap Kamar sudah ada Kasur & Lemari.

Bersih & Asri, sangat - sangat dekat dengan Akses Jalan Raya Veteran Gresik, masuk gang, dekat Masjid Semen Gresik, dekat Sekolahan, dekat Pompa Bensin Sidomoro, dekat Pertokoan, dekat Rumah Sakit, dekat pusat perkantoran, dekat Restoran MC. Donald & Matahari, dan dekat dengan sarana dan prasarana pemerintah, Cocok untuk Kost para Pegawai & Pelajar. Insya alloh gak akan rugi menghuninya dan BERKAH bagi semua Penghuni & Pemiliknya.

Jika kamu berminat hub. 085730976474

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini