Home » , , , » Sewa Kontrakan Rumah kawasan Cimanggis Depok

Sewa Kontrakan Rumah kawasan Cimanggis Depok

Written By Admin on Rabu, 24 Juni 2015 | 08.22.00


Sewa Kontrakan Rumah kawasan Cimanggis Depok

Harga Sewa : Rp 3.400.000/bulan, tidak termasuk listrik, air (pam) dan telepon, dll.
Alamat Kontrakan : Komplek koperasi cimanggis II Blok C No. 155 Rt. 06/Rw. 09, Kelurahan curug, Kecamatan cimanggis, Kota depok. 16954.

Keterangan dan detail
Pegawai swasta/negeri, ibu rumah tangga, wiraswasta, wirausaha, mahasiswa/mahasiswi, dll

Fasilitas
4 kamar mandi di dalam kamar tidur utama masing-masing, 3 spring bed, lemari pakaian, meja, dapur umum, ac, kipas angin, air (pam), kulkas, tv, sofa, kursih, kitchen sheet, bebas wifi dan karpet.

Fasilitas umum :
Garasi mobil/motor luas, jemuran baju, kolam ikan.

Fasilitas sekitar : Dekat dengan jalan raya gas alam, diluar kompleks ada angkot, ojeg, kopaja, agen bus pagi maupun malam untuk menunjang/memudahkan/menjangkau aktivitas penghuni kontrakan saat bepergian keluar kota maupun jarak dekat, mesjid, posyandu, warkop, pos satpam, tk paud, warung sembako, warung makan, konter pulsa, hall badminton, 2 toko yang menjual hijab dan baju batik modern, dll.

Akses lokasi : Bebas banjir dan macet, jalan luas dan lebar saat berada di dalam kompleks sehingga penghuni kontrakan bisa melakukan aktifitas ringan seperti olahraga (jogging, sepedahan, dll), ada tukang ojek untuk mobilitas di dalam kompleks, 15 menit dari kompleks bisa mengakses keluar dan masuk toll cijago menuju ke toll jagorawi dan bogor, 10 menit keluar dari kompleks terdapat 4 mini bus berukuran sedang dan taksi blits/bluebird untuk memudahkan penghuni kontrakan berangkat kerja ke kantor, dan 30 menit dari kompleks menuju stasiun UI Depok melewati jalan ir.h.juanda depok dan jalan akses ui depok. Dipinggir jalan gas alam cimanggis depok banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan ringan dan siap saji, toko material yang menjual barang bangunan dengan harga yang terjangkau dan berkualitas, babershop, fitnes center, dll

Jika Anda berminat hub.




Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini