Home » , , » Kontrakan Dekat Stasiun Depok, akses KRL Jabodetabek cepat!

Kontrakan Dekat Stasiun Depok, akses KRL Jabodetabek cepat!

Written By Admin on Minggu, 28 Juni 2015 | 02.12.00


Kontrakan Dekat Stasiun Depok, akses KRL Jabodetabek cepat!

Harga sewa Rp. 13.000.000/Tahun
Alamat Properti: Jl. Swadaya, Tanah Baru, Depok 1 Kota Depok

Keterangan dan detail
Kontrakan/kost-an di tengah kota makin mahal? Segera pindah ke lokasi dengan harga yang masuk akal namun tetap nyaman. Cepat menjangkau daerah ibukota karena hanya 15 menit ke Stasiun kereta Depok Baru. Jadi, kurang lebih sejam sudah sampai stasiun jalur Bogor-Jakarta/Kota & Tanah Abang dan Jatinegara.

Minimal masa sewa rumah: 6 bln: 7 jt. 1 th lebih irit: 13 jt.

Deskripsi rumah kontrakan:
  1. Bangunan minimalis model perumahan kompleks: 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga/serbaguna, dapur+wastafel, 1 kamar mandi (wc jongkok), lantai full keramik, teras, berpagar. Kondisi bersih dan terawat.
  2. Daya listrik: 900 watt, pompa air listrik. Air bersih dan bening.
  3. Dekat dengan minimarket, RS, sekolah TK, SD, s.d. Universitas, pasar, dan bisa jalan kaki ke taman hijau kota Depok Lembah Gurame.
  4. Di sekitaran rumah banyak jual makanan dan lauk-pauk, dari sarapan, warung tenda, warteg, sampai rumah makan padang, dll dengan harga relatif murah. Tidak perlu pusing jika tidak sempat memasak.
  5. Walau jalanan depan rumah hanya dapat dilewati motor, jarak dengan jalan utama angkutan umum sangat dekat. Angkot terdekat ada 6 macam: 105, D01, D15R, D03, 110, dan S16. Ke mana-mana mudah dan tidak usah ngojek.
  6. Ke Terminal Depok dan Stasiun Depok Baru cuma 15 menit. Ke Stasiun Tanjung Barat, Pasar Minggu, Kalibata, Tebet, Manggarai, Sudirman, Tanah Abang, Cikini, Gondangdia, sampai Kota hanya 30-45 menit dari Stasiun Depok Baru. Hemat tenaga, biaya, dan waktu untuk pekerja ibukota yang kantornya berlokasi di sekitaran jalur kereta.
  7. Cocok juga untuk Anda yang bekerja/beraktivitas di kampus UI, Politeknik UI, Gunadarma, ISTN, APP, gedung walikota, RS Bhakti Yudha, RS Mitra Keluarga, dan sekitarnya. Cuma 15-45 menit ke tempat-tempat tersebut.
  8. Ke pusat perbelanjaan Depok: ITC, D'Mall, Detos, dan Margo City sekitar 30 menit dengan motor, 45 menit dengan angkot.

Catatan: Maaf kontrakan bukan untuk tempat usaha dan tidak bisa masuk mobil. Parkir mobil tamu biasanya di depan gang jalan atau di jalan Kompleks Perumnas Depok 1.

** Untuk survei rumah, telepon langsung ke nomor yang tertera. Tdk bisa SMS krn ini nomor telp rumah.



Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini