Home » , , » Tips Memilih Warna Cat Yang Bagus Untuk Rumah Minimalis

Tips Memilih Warna Cat Yang Bagus Untuk Rumah Minimalis

Written By Admin on Senin, 13 April 2015 | 06.14.00


Tips Memilih Warna Cat Yang Bagus Untuk Rumah Minimalis

Warna rumah adalah hal terpenting untuk keindahan rumah anda. Pilihan warna untuk rumah harus tepat agar rumah anda terlihat indah. Kadang untuk pemilihan warna membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar rumah anda benar-benar terlihat sempurna. Bagi anda yang mempunyai rumah minimalis ada beberapa tips pemilihan warna yang bagus. Rumah yang tidak terlalu besar kalau dalam pemilihan cat yang pas akan terlihat seperti rumah yang exclusive. Ada beberapa pertimbangan dalam memilih warna cat rumah anda, pertimbangan tersebut meliputi selera pemilik rumah, arti atau makna, dan juga bisa dilihat dari kebutuhan. Berikut tips sederhana untuk pemilihan warna cat rumah minimalis.


Cat warna netral masih menjadi warna favorit, karena warna netral mudah dikombinasikan dengan warna yang lain. Warna netral membuat rumah anda terlihat elegan dan bersih. Dan juga bagi anda yang ingin rumah minimalis anda terlihat modern walaupun rumah bertype sederhana. Contoh warna netral adalah putih, abu-abu, krema, kuning gading. Hindari warna yang cenderung gelap karena rumah minimalis memiliki ukuran yang tidak besar, kalau diberikan warna gelap rumah cenderung terlihat lebih sempit dan membuat kurang nyaman. Warna gelap bisa saja diberikan tapi nanti memerlukan kombinasi warna yang cukup banyak dan memerlukan biaya tambahan. Warna gelap sebaiknya untuk furniture dalam rumah.

Pemilihan kualitas cat juga harus diperhatikan, pilih kualitas cat yang terbaik salah satu cat yang mempunyai kualitas baik adalah cat dulux. Cat dulux mempunyai berbagai ragam pilihan warna yang berkualitas. Dulux menyediakan berbagai macam warna yang cerah juga tahan lama, tidak mudah pudar di berbagai cuaca. Ada juga cat catylac yang memiliki kecerahan warna yang bagus, kualitas cat juga bagus dan variasi warna yang cukup banyak. Cat catylac mempunyai kualitas yan konstan dan tidak mudah pudar, selain itu jika terkena noda mudah untuk dibersihkan. Silahkan memilih sesuai kebutuhan dan selera anda.

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini