Home » , , » Makassar, Rumah Dikontrakan Dengan Perabot

Makassar, Rumah Dikontrakan Dengan Perabot

Written By Admin on Minggu, 29 Maret 2015 | 14.32.00


Makassar, Rumah Dikontrakan Dengan Perabot

Harga sewa: Rp. 20.000.000/Tahun
Alamat Jl. BTN Minasa Upa blok l 13 no. 24, Kota Makassar

Keterangan dan detail
Dikontrakkan rumah yang cukup luas dgn fasilitas. 3 kamar.3wc. Tempat menjemur pakaian. Garasi parkir . Perabotan berupa Sofa, kursi, meja makan, kitcen set, lemari pakain, meja belajar dsb.

Area bebas banjir dan akses mudah.jalur angkot. Suasana nyaman.dekat toko. Ada penampungan air. listrik 1300wat.kamar tidur yg luas2.dekat ke manamana. Dekat sekolah sd.tk.mesjid.aman.jalan didepan rumah luas. Ada kolam ikan.rumah minimalis 2 lantai.

Lokasi strategis dekat kampus unismu, uin, unm, mal panakukang dan pasar tradisional.
Dekat dengan tk.sd.smp.sma al azar makassar. Dekat dgn kfc. Dekat swimming pool citraland. Akses Dekat jalan hertasning baru dan talasalapang jl.alaudin ..dekat rumah sakit bahagia. Dengan dengat Banyak tempat jualan makanan jadi.pokoknya fasilitasnya lengkap tak usah diragukan semua tersedia.'.............bagi yang berminat mengambil 2 tahun.akan diberikan diskon. Dikontrakkan karena yg punya mo pindah tugas.

Minat hubungi 085242092404

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini