Home » , , » Kost Malang Dekat Brawijaya

Kost Malang Dekat Brawijaya

Written By Admin on Jumat, 27 Maret 2015 | 16.49.00

Kost Malang Dekat Brawijaya

Kost Malang Dekat Brawijaya

Harga sewa Rp. 12.000.000 / Tahun
Disewakan Tahunan
Alamat Properti Jl. Kertosari no 17.komplek dosen samping fak peternakan Brawijaya Kota Malang

Keterangan dan detail
Kost disewakan khusus untuk putera Malang lokasi sepagar sisi barat dengan fakultas peternakan universitas Brawijaya, komplek perumahan dosen, bangunan baru, halaman luas, ada wifi, tv kabel, kantin sendiri, loundry sendiri, bersih, lingkungan asri, pohon rindang, ibu kos, taman, parkir luas, jl. Lebar.

Tersedia kamar berisi lengkap tempat tidur, kasur, sprei, bedcover, lemari, meja belajar, ruang bersama luas, dekat UIN, minimarket, atm, view universitas Brawijaya.

Kost khusus pria, biaya kost sudah termasuk listrik, air, air minum, parkir motor, makan, cuci setrika, pengawasan ibu kos, lingkungan aman dan terpelajar.

Bila menuju lokasi bisa masuk dari jalan Watu Gong samping mc Donald menuju Watu Mujur, depan SD negeri Ketawanggede. Bila dari Brawijaya dapat melalui pintu barat menuju Watu Mujur.

Untuk pemesanan dapat menghubungi ibu Ita, Atau langsung ke lokasi sesuai petunjuk diatas.segera karena kapasitas kamar terbatas terima kasih


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini