Home » , , , » Cara Memilih Gadget Android Dengan Cerdas

Cara Memilih Gadget Android Dengan Cerdas

Written By Admin on Rabu, 11 Maret 2015 | 07.19.00


Cara Memilih Gadget Android Dengan Cerdas

Haiteknos - Kadang kita suka bingung bila memilih dan membandingkan gadget Android yang satu dengan yang lain, apalagi di range harga yang hampir sama rata-rata pasti spesifikasinya mirip-mirip.

Nah yang akan kita bahas kali ini bagaimana cara kita dapat membandingkan dan mengetahui sebuah gadget Android itu berkuwalitas atau kurang berkuwalitas, oleh karena itu kita dituntut untuk cerdas dan jeli.


Berikut tips cara memilih gadget Android dengan cerdas
  • Kebutuhan, pahami kebutuhan anda, seorang bisnisman kebutuhan pakai akan gadget Android pasti berbeda dengan anak ABG.
  • Budget, sesuaikan dengan daya beli, bijaksanalah dengan keuangan anda. Tidak perlu beli yang High End jika Middle Range sudah mampu memenuhi standard kuwalitas kebutuhan anda.
  • Spesifikasi, pilihlah gadget Android dengan spesifikasi yang dapat meakomodasi semua kebutuhan yang anda perlukan dengan baik. Jangan sampai anda membeli gadget Android dengan spesifikasi entry level lalu memakainya untuk bermain game minion atau 3D game kelas berat lainnya, jangan salahkan gadgetnya kalau ngelag.
  • Baterai, keawetan baterai acuan penting dari sebuah gadget, serta pertimbangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan pada saat isi ulang.
  • Harga, sebenarnya untuk gadget atau produk apa saja pada umumnya, berlaku istilah 'ada harga, ada rupa', dapat diartikan harga nggak pernah bohong. Jadi boleh dibilang produk yang berkualitas bagus, harganya dipastikan akan sedikit lebih mahal daripada produk dengan kualitasnya dibawahnya. Mengapa bisa begitu? Ya sebab produk yang bagus harus lolos menjalani sekian banyak uji coba dengan standard yang lebih tinggi dan waktu yang lebih panjang sebelum diluncurkan di pasaran. Hal inilah yang menjadikan produk tersebut lebih handal, yang lantas diikuti dengan penambahan harga jual.
  • Merek, nama besar adalah cermin dari jaminan mutu dan itu merupakan seleksi alam. Nama besar dibentuk oleh 2 faktor berikut, yaitu kekuatan dan keawetan dari produk yang mereka keluarkan selama ini. Dan ingat nama besar beda dengan terkenal, nama besar pasti terkenal namun terkenal belum tentu mempunyai nama besar, jadi cerdaslah untuk membedakannya.
  • Garansi, pastikan bahwa produsen dari produk tersebut menjamin layanan purna jual dengan baik. Pilihlah produk dengan garansi resmi, bukan garansi toko.
  • Service Center, akan sangat menguntungkan jika service center gadget anda tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia, itu sangat memudahkan jika gadget anda mengalami kecelakaan atau kerusakan.
  • Review, cari informasi dan review sebanyaknya tentang produk gadget Android yang anda incar, guna mendapatkan yang terbaik dari yang paling baik, bisa melalui Google atau langsung ke situs Technoged Info.

Semoga tips ini dapat membantu anda yang sedang ingin membeli gadget Android terbaru, guna meminimalisir resiko keselahan atau membeli produk kurang bagus.


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini