Home » , » Beasiswa S1 2015 Ke Jepang

Beasiswa S1 2015 Ke Jepang

Written By Admin on Jumat, 06 Maret 2015 | 07.04.00


Mau Beasiswa S1 2015 Ke Jepang

Kesempatan Emas ni bagi tingat SMA sederajat yang ingin melanjutkan kuliah S1 secara GRATIS. Manfaatkan Beasiswa S1 untuk kuliah ke beberapa Universitas terkemuka di Jepang dengan full scholarship dari Mitsui Bussan Scholarship yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.



Fasilitas Beasiswa ini meliputi biaya pendidikan, tiket pesawat, uang saku untuk biaya hidup hingga biaya asuransi kesehatan. Beasiswa untuk tingkat sarjana (S1) tersedia di berbagai bidang ilmu. Bisa memilih Fakultas Teknik maupun Sosial.

Total masa studi 5.5 tahun dari Oktober 2015-2021, yang terdiri dari 1.5 tahun mengikuti program pendidikan bahasa Jepang, dan 4 tahun kuliah di Universitas dalam bidang disiplin ilmu pilihan masing-masing. Kabar baiknya, biaya semua ditanggung dari Mistsui Bussan.


Hal yang perlu di siapkan antara lain
Siapkan dan sertakan nilai Ujian Akhir Nasional (UAN), fotokopi rapor kelas 1-3 SMA, fotokopi kartu penduduk (KTP) atau kartu pelajar, surat persetujuan orang tua dalam bahasa Inggris, sertifikat TOEFL, TOEIC, IELTS, JLPT dan sertifikat bahasa lainnya baik dari institusi lokal maupun internasional, serta menyertakan sertifikat akademik lainnya.

Informasi Lengkap cek di web resminya ya di mbkscholarship-id.com
Registrasi program beasiswa ini dimulai dari 2 Maret sampai 3 April 2015

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini