Home » , , » Kost Putra Exclusive Di Palembang Dekat Giant Hypermart

Kost Putra Exclusive Di Palembang Dekat Giant Hypermart

Written By Admin on Jumat, 12 Februari 2016 | 07.21.00


Kost Exclusive Harian/Bulanan di Palembang Dekat Giant Mall Kenten

Harga Sewa Rp 2,000,000/bulan/Orang 1 kamar hanya untuk 1 Orang, Tidak bisa 2 Orang.
Disewakan Harian, Bulanan dan Tahunan.
Dan Untuk Anda Wisatawan Backpacker / Kunjungan Dinas Karyawan: Anda Bisa Juga Menyewa Harian Rp 150,000/Hari/Orang di Hitung Per Kepala, Daripada Di Hotel lebih Mahal dan belum Tentu dapat Harga segitu jika mau Fasilitas yang Ada Bathup dan Air Panasnya.

Alamat KOST: Jalan Sukatani 1 atau Jalan Mr. Gandasubrata jika di Lihat dari Google Maps.
Komplek Puri Sukatani Indah 2, Nomor 2226 (Patokan di depan Komplek Ada Warung Bakso Sidoarum / Counter HP Oppo Zaky Cell).
Lokasi juga Tidak jauh dari Giant Mall Kenten, Palembang Kota.

Keterangan dan detail
Lokasi Strategis dekat kemana2, Ke GIANT Ekstra Hypermarket Kenten tidak jauh, Desain Kamar Minimalis Modern.
Ukuran Kamar PxL = 7x3 m2 ( 21 persegi ).
Sangat dekat dgn Indomaret/Alfamart, Banyak Tempat Makan Enak, Banyak Tempat Laundry, ATM, dekat juga dgn Kantor Cabang Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI.
Dan yang tidak kalah penting adalah BEBAS BANJIR karena Dataran tinggi Andapun tidak perlu Was-was saat Hujan sangat lebat turun dan Jalanan Lebar bisa Masuk Mobil.

KOST ini KHUSUS KARYAWAN / Wisatawan yang "BAIK-BAIK" Saja ya Gan..., No Narkoba, No Teroris dan No kumpul kebo / pergaulan bebas!!!.

KOST ini sangat Cocok untuk yg suka dengan suasana Rumah Pribadi yg Tenang, Aman dan Nyaman, Anda tidak perlu Khawatir jika ingin menitipkan Kunci/Takut kehilangan Kunci jika mau berpergian keluar Kota lagi, Ada Ibu Saya Yang Menjaga di Rumah Sebelahnya.
Tenang aja Gan, Ibu Saya Tidak Galak kok... Beliau Ramah dan selalu Welcome orangnya, Hehehe.

Fasilitas Kost:
Desain Minimalis Modern, Fasilitas Kamar Nyaman, Tempat tidur Springbed AirLand + Lemari Box Pakaian + TV LED 32 inch Samsung, Kamar mandi di dalam Kamar tidur, ada Bath-up + Water-Heater (AIR PANAS), Closed duduk, AC Inverter + Nano-G Panasonic (Dingin.....), CCTV Wireless 24Jam.


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini