Home » , , , » Sewa Rumah Harian Dekat Gunung Bromo

Sewa Rumah Harian Dekat Gunung Bromo

Written By Admin on Sabtu, 24 Januari 2015 | 23.04.00


Sewa Rumah Harian Dekat Gunung Bromo

Harga sewa:
Rp 850.000 / Hari / Hari Biasa
Rp 950.000 / Hari / Malam Minggu
Rp 1.250.000 / Malam / Hari Libur Panjang

Alamat : Home stay Ricky 2 Jl. Raya Gunung Bromo Km3 Gunung Bromo Desa Ngadas - kec. Sukapura - kab Probolinggo - Jawa Timur Indonesia

Keterangan dan detail
Rumah disewakan harian dekat lokasi obyek wisata Gunung Bromo - Jawa Timur. Anda mau wisata ke Gunung Bromo?? Kami menawarkan rumah penginapan daerah Wisata Gunung Bromo sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman. Home stay ini mempunyai lokasi yang strategis dan mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan utama menuju gunung Bromo, kurang lebih 3 km dari Gunung Bromo. Bersih, aman, nyaman dan mempunyai pemandangan yang sangat luar biasa karena di kelilingi 4 gunung (gunung Lingga, Gunung Pundak Lembu, Gunung Ringgit Dan Gunung Bromo..

Fasilitas :
Kamar Tidur ada 3 ukuran bed Sedang, R tamu, R keluarga, Dapur, Kamar Mandi Air Hangat Pakai Shower, Tv Kabel dan DVD dan Tempat Parkir.
Kapasitas Bisa U 10 - 12 orang

Minat reservation :


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini