Home » , , » Rumah Disewakan di Kerobokan Kaja

Rumah Disewakan di Kerobokan Kaja

Written By Admin on Selasa, 30 September 2014 | 09.01.00


Rumah Disewakan di Kerobokan Kaja

Harga sewa Rp. 4.000.000 / Bulan
Alamat Jalan Surya Bhuana, Kerobokan Kaja Badung Bali

Keterangan dan detail
Disewakan Rumah minimalist di Kerobokan Kaja.
Dua kamar tidur, 1 kamar ganti/perawatan spa, ruang tamu dan makan, dapur, garasi, kebun. Rumah lengkap dengan fasilitasnya seperty ac, meja makan, sofa, tempat tidur, kitchen set, peralatan dapur dan perlengkapan kamar, dekorasi rumah. Lokasi strategis dekat pasar dan pertokoan, dekat super market. Tidak terlalu jauh ke Seminyak dan Canggu.

Bisa sewa beberapa bulan atau tahunan. Cocok untuk tempat tinggal sementara untuk berlibur di Bali dengan teman teman atau keluarga atau pasangan saja yang ingin lebih pribadi. Harga terjankau dan bagus untuk backpacker yang ingin menikmati suasana Bali tapi tinggal dekat orang lokal di sekitarnya. Penyewa juga di sediakan dipan untuk pijit di rumah dengan memanggil orang untuk relaksasi setelah berkaktifitas.




Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini