Home » , » Tips Cari Kost Menggunakan Feng Shui

Tips Cari Kost Menggunakan Feng Shui

Written By Admin on Rabu, 08 Mei 2013 | 05.29.00

Cari Kost Menggunakan Feng Shui

Ilmu Feng Shui untuk menentukan lokasi atau mencari Kost dan Kontrakan sesuai dengan Anda


Rumah Kost atau kontrakan tidak sekadar tempat berlindung dan beristirahat yang bersifat sementara untuk para kaum urban, bagi sebagian orang yang percaya akan ilmu feng shui, kost atau kontrakan bagi pemilik dan penghuni kost juga sebagai tempat untuk menarik elemen-elemen alam—baik menguntungkan maupun yang merugikan. Dan Ilmu feng shui tersebut bisa membantu mereka untuk dapat menyerap energi kesejahteraan dan menolak energi buruk.


Nah Oleh karena itu, perhatikan komponen yang menjadi pertimbangan saat memilih lokasi kost dan kontrakan baik bagi pemilik kost yang ingin berbisnis kost atau bagi calon penyewa kost. Suatu kawasan mempunyai energi yang sering disebut chi. Energi itu tentu mempunyai kualitas, ada yang baik dan ada yang buruk.

Pertama, pilihlah kawasan yang baik, nah lokasi yang baik itu seperti apa kalau menurut feng shui?.
Lokasi yang baik menurut feng shui, lingkungan yang asri dan banyak pepohonan dan taman, tentu memiliki chi jauh lebih bagus dibandingkan dengan lingkungan yang gersang apalagi kalau kumuh dan banyak sampahnya, bau, dan bising. Kalau menurut ilmunya biasanya, lingkungan yang baik itu ditandai oleh adanya unsur alam Kayu (pepohonan) dan unsur Air (sungai atau danau).

Kedua, perhatikan arah. Kalau yang ini bersifat pribadi, sesuaikan dengan individu masing-masing. Dalam feng shui, setiap individu mempunyai arah-arah keberuntungan yang bersifat pribadi, seperti arah terbaik untuk kesehatan dan kemakmuran, kalau tidak sesuai juga akan berakibat kurang bagus bagi individu tersebut, karena ada juga arah-arah yang bisa berdampak buruk.

Ketiga, bentuk / arsitektur bangunan. Seperti halnya lingkungan, juga mengeluarkan aura. Aura terbagi dalam lima macam elemen: Api, Kayu, Air, Logam, dan Tanah, elemen-elemen tersebut bisa di terapkan pada material bangunan dan bentuk bangunan, misal yang berkaitan dengan bentuk bangunan seperti bentuk bulat yang berarti Logam atau bentuk runcing yang berarti Api. Kalau untuk material misalnya, sebuah bangunan yang banyak menggunakan bahan stainless steel dan baja berarti memiliki aura Logam.

Jadi kesimpulannya setiap individu pasti akan berbeda-beda kost dan kontrakan yang sesuai dengan dirinya, nah ilmu feng shui akan membantu untuk mengetahui kost dan kontrakan yang cocok sesuai dengan dirinya sehingga dapat memaksimalkan keburuntungan dan aura positif untuk dirinya.

Caranya ketahui dulu shio anda apa sesuai dengan tanggal, bulan, tahun, dan jam kelahiran anda. Contohnya, seorang yang lahir pada tahun 1962, memiliki shio Macan Kayu. Artinya, orang tersebut memiliki banyak unsur Kayu. Jika melihat dari tahun kelahirannya, orang itu tidak mempunyai unsur Air. Itu sebabnya, ia memerlukan unsur Air agar unsur Kayunya tidak mati.

Nah setelah hasil kesimpulan di temukan tinggal cari lokasi dan bangunan kost dan kontrakan yang mendukung hawa positif sesuai shio anda.

Baca juga, tips cari kost bagi mahasiswa baru, Mencari Rumah Kontrakan yang Sempurna, Rumah Kontrakan atau Kost

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini