Home » , , » 5 kegiatan yang harus anda lakukan jika berlibur di Bali

5 kegiatan yang harus anda lakukan jika berlibur di Bali

Written By Admin on Senin, 10 Desember 2012 | 02.17.00


Siapa yang tak kenal pulau Bali...?

Segera lakukan kegiatan berikut ini begitu anda sampai di Bali. Pulau Bali terkenal akan ke indahan alam dan ragam budayanya yang masih terjaga keutuhannya. Dan tulisan ini akan merangkum 5 kegiatan yang harus anda lakukan selama di pulau Bali, sehingga anda dapat merasakan dan akan menjadi memori yang indah akan Bali dengan sebenarnya. Jika kunjungan anda ini untuk yang pertama kalinya ke Bali, sebaiknya perhatikan daftar yang terdapat pada postingan ini sehingga, anda tidak merasakan kerugian dengan membuang banyak uang tanpa tau arah dah tujuan berlibur di Bali dengan sesungguhnya.


1. Pilih menginap / hotel di daerah Kuta atau Legian
Terdapat banyak hotel dan penginapan di daerah Kuta dan Legian, mulai yang kelas berbintang sampai kelas untuk para backpaker. Alasan kenapa harus Kuta dan Legian, karena daerah ini meruakan pusat keramaian pulau Bali, disana terdapat berbagai macam pusat hiburan dan perbelanjaan, mulai Mall, cafe, club, restaurant dan tentu saja pantai dengan sunset yang paling terkenal di Bali sampai keseluruh dunia.

2. Kunjungi GWK dan Pantai Nyang-nyang.
GWK Garuda Wisnu Kencana taman wisata dengan patung dewa Wisnu naik burung Garuda, walau patung belum jadi lokasi ini cukup indah dengan bukit-bukit kapur yang di ukir. setelah puas anda bisa makan siang di pantai Dreamland di depan GWK dengan menikmati ke indahan pantai pasir putih. Setelah kenyang anda dapat kunjungi pantai berikutnya Nyang-nyang lokasi berada di jalur GWK menuju Uluwatu, kenapa pantai ini kami pilih..? karena pantai ini sudah dapat mewakili semua ke indahan pantai yang ada di Bali. Sunset dapat, pasir putih, tebing karang yang indah di belakang pantai, ombak yang bisa untuk surfing, dengan view yang dasyat dan yang terpenting tidak sekrodit Kuta, bonus ada monyetnya dan perlu anda ketahui, pantai ini pernah digunakan sebagai lokasi syuting video klip grub rock asal Denmark yang pernah booming lagunya di Indonesia dan dunia, Michael Learns to Rock.

3. Pegelaran Tari Kecak atau Barong.
Lihat pegelaran tari Kecak dan Barong, banyak di gelar di daerah Uluwatu dan Jimbaran. kita disuguhi tarian khas pulau Bali yang ga akan ada di daerah lain di bumi ini, selain di pulau Bali.

4. Rafting
Ikuti tour Rafting di sungai Ayung Ubud. Kita dapat menikmati ke indahan alam Bali di sana dengan servis makan siang dengan menu segala macam kuliner khas Bali dan Western secara prasmanan setelah puas melakukan kegiatan rafting.

5. Water Sport dan Dinner
Hari terahir bisa anda habiskan waktu untuk bermain water sport di pantai Benoa Bali. dan makan malam di Jimbaran Bali dengan segala macam menu seafood bakar yang dicocol dengan sambal matah, sambal khas pulau Bali dengan suasana cukup romantis di pinggir pantai Jimbaran yang berpasir putih dengan penerangan lilin aroma terapi atau lampu minyak ( cepluk ).

Minimal 3 hari 3 malam di Bali, jika anda ingin semua di lakukan dengan senyaman mungkin tanpa terburu-buru dan benar-benar menikmatinya.

Info hotel di Kuta dan Legian
Daftar Penginapan Murah di Bali


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini