Home » , , » Villa dan Resort di Pulau Gangga

Villa dan Resort di Pulau Gangga

Written By Admin on Selasa, 13 November 2012 | 04.29.00


Villa dan Resort di Pulau Gangga Manado Sulawesi Utara

Manado, Lembeh, Bunaken & Bangka
- More than a diving paradise -



Resort ini terletak tepat di pantai pasir putih yang dikelilingi oleh taman pohon tropis dan tanaman hutan tertutup bukit. Anda tinggal bersama kami dimulai dari Manado International Airport dan membawa Anda melalui pedesaan Sulawesi Utara yang indah. Setelah satu jam perjalanan Anda tiba di dermaga, di mana salah satu kapal kami sedang menunggu untuk membawa Anda melintasi selat menuju Gangga Island. Setibanya Anda di Bungalow dan bale di sebuah pulau, staf kami akan menyambut dan membantu Anda untuk menetap di salah satu lima belas bungalow kayu yang dibangun di atas panggung dengan langit-langit yang tinggi dan beranda yang luas yang menghadap ke pantai. Kamar Anda elegan dengan fasilitas AC, kipas angin di langit-langit, televisi satelit dengan saluran internasional, kamar mandi dengan air panas, teh dan kopi selalu tersedia di mini bar kamar Anda .

Reservasi
Gangga Island Resort & Spa
P. O. Box 1734
Manado - 95375
North Sulawesi
INDONESIA


Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini