Home » , , » Sewa Villa Gili Trawangan - Lombok

Sewa Villa Gili Trawangan - Lombok

Written By Admin on Kamis, 08 November 2012 | 00.28.00


Sewa Villa di Pulau Gili Trawangan Lobok, Nusa Tenggara Barat

Indonesia memiliki lebih dari 16.000 pulau, datang dan nikmati salah satunya, yang terindah dari ribuan pulau tersebut. Pulau Gili Trawangan dengan gugusan pantai pasir putih dan air laut yang biru dan jernih, tidak akan terlupakan. Selamat datang di Villa Almarik.


Villa Almarik berlokasi di pulau Gili Trawangan, dekat Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Berawal dari rumah yang hanya dihuni oleh segelintir nelayan, dikelilingi oleh taman terumbu karang bawah laut dan tertutup oleh hutan tropis dengan pepohonan kelapa. Disini surga untuk snorkeling snorkeling, menjelajahi kepulauan tropis atau sekedar bersantai di bawah sinar matahari dipantai yang indah, Villa Almarik adalah tempat yang cocok untuk anda. Kami akan memberi hidangan makanan yang terbaik dari masakan lokal maupun internasional, mengantar ke berbagai sudut yang terbaik dari pulau Gili Trawangan baik di darat maupun di bawah laut, memanjakan anda dengan massages dan memastikan anda untuk memiliki semua yang anda inginkan dan butuhkan.

Tidak ada mobil atau motor yang diperbolehkan di pulau ini. Hanya ada Kidomo dan sepeda alat transportasi yang di perbolehkan disini. Villa Almarik berdekatan dengan bar dan restoran di mana anda dapat berdansa semalaman atau hanya menikmati pemandangan indah pegunungan dan laut saat matahari terbenam dan langit penuh dengan bintang.

Harga : mulai dari Rp 1.200.000 / night

Reservation
Villa Almarik Lombok
Gili Terawangan - Pemenang
Lombok Barat NTB INDONESIA



Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini