Home » , , » Trik Membeli Properti Kost-Kosan

Trik Membeli Properti Kost-Kosan

Written By Admin on Minggu, 30 Desember 2012 | 02.26.00


Trik yang harus anda perhatikan jika ingin membeli Properti yang digunakan sebagai Kost-Kosan.


Anda ingin berinvestasi properti yang dibuat untuk kost-kosan, maka yang harus diperhatikan adalah semua biaya yang harus anda keluarkan untuk segala kepeluan atau perawatan properti tersebut. Jika anda ingin sukses di bisnis kost-kosan, anda harus berusaha mencapai keuntungan minimal 10%. Selain itu usahakan anda mampu memberikan nilai lebih untuk kost-kosan anda sehingga dapat mendongkrak harga sewa kost tersebut. Perhatikan dengan cermat dan jeli melihat seberapa besar potensinya untuk bisa menaikkan harga sewa properti kost anda.

Potensi yang dapat menaikkan harga sewa:

Tingkat hunian

Lihat daerah atau kawasan properti kost anda berada, jika ternyata kost tersebut selalu penuh dan banyak permintaan, maka ada kemungkinan untuk menaikan harga sewa dari kost tersebut. Dan jika Anda menaikkan harga sewa kost tersebut, berarti return on invest Anda akan naik.

Lokasi
Usahakan kawasan properti kost anda berada satu lokasi atau berdekatan dengan kawasan ramai seperti pertokoan, perkantoran, perindustrian dan sarana pendidikan seperti kampus. Mencari data perkembangan dari kawasan properti kost anda berada, apakah akan mengalami kenaikan atau tidak. Monitoring dan survei harga saingan anda. Usahakan jangan memberikan harga yang terlalu tinggi dari harga para pesaing anda.

Amati Saingan Anda

Amati dan cermati fasilitas apa saja yang diberikan pesaing anda kepada penyewa. Ingat pelayanan lebih selalu menjadi daya tarik terkuat dalam bisnis kost-kosan.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang ingin berinvestasi di bidang properti kost-kosan.

Baca juga :
Hal penting dalam bisnis kost-kosan
Kelebihan dan kekurangan bisnis rumah kost
Keuntungan Memiliki Rumah di Kota Tujuan Wisata

Catatan : Tidak ada jaminan valid pada data info properti atau harga yang tercantum diatas, bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas, terimakasih harap maklum.
* Tips untuk calon penyewa hati-hati terhadap penipuan, jangan percaya uang panjer / deposit / DP baca selengkapnya disini
* Jika propeti anda sudah laku / tersewa atau ingin menutup / edit bisa di konfirmasikan disini